Sunday, November 04, 2007

I got my FlashLite 3.0

Setelah agak lama menunggu, akhirnya FlashLite 3.0 Developer Edition yang ku request 3 minggu lalu mampir juga di inbox. Sebuah email dari Richie Teo (Adobe System Incorporated) berisi attachment SIS langsung ku download.

FlashLite edisi developer ini merupakan standalone, jadi tidak terintegrasi dengan web browser built-in dari N95. Nokia sendiri telah mengumumkan dukungan FlashLite 3.0 pada device terbaru mereka dalam waktu dekat.

FlashLite 3.0 mempunyai perbedaan dengan FlashLite versi-versi sebelumnya seperti pada performance (rendering, scripting speed, dan code optimization) yang 25% - 30% lebih baik, manajemen memory yang lebih efisien, dukungan terhadap FLV, Emoticons in predefined color, External API for browser scripting.

Informasi tentang FlashLite 3.0 lebih lanjut dapat di lihat di FlashLite Features, FlashLite version comparison, FlashLite architecture, Nokia CreativePro.

Saat ini tidak ada link langsung untuk download FlashLite 3.0 dan aku tidak bisa membagikannya karena SIS-nya IMEI depending, bila anda tertarik bisa merequest via email, petunjuk lebih lanjut bisa dibaca disini.

Untuk eksperimen lebih lanjut terutama mobile video dengan FlashLite 3.0 belum bisa ku posting, karena masih diluar kota. Tapi sebagai persiapan ada baiknya anda download Flash Lite 3.0 Update for Flash CS3 Pro and Device Central CS3 dari MaD Developer Center.

No comments: