Friday, May 25, 2007

Seumur hidup sekali, semoga

(flash player 8-latest required, get flash here).


If you are unable to attend, we ask your presence in thought and prayer, or (at least) give us a comment below..

Regard

Deden
Yenie

9 comments:

Tantan said...

selamet menempuh hidup baru nih..he2...myers9

ismicitra said...

Den, gw gak bisa buka undangan loe hehe...sore gaptek, tolong dikirimin ke gw dalam bentuk yang bisa langsung ke baca ya... Ditunggu loh Den...

mayung said...

lha, den...
koq kaya bapak-ibuku ya... milih menikah di tanggal lahirku...
hahaha...
selamat!

bambam ambril said...

den...
den...
bangun den...
ada gosip katanya kamu mau nikah...
emang bener den?
bener kamu udah bangun?
beneran kamu mau nikah?
katanya sih pas mayung ulang tahun...
sebenernya ini undangan deden nikah sama yenie apa undangan mayung mau ngadain pesta ulang tahun sih?
tapi, kayaknya... yang mana yang bener... tetep aja aku nggak bisa dateng... jadi... selamet yeee...
selamet buat kalian berdua... apa bertiga?

leppy said...

Deden, selamat ya...
barokallahulaka wa barokallohu 'alaika...

herdiansah said...

masih honey moon atau duah kerja lagi nih? selamat lagi yah mas... seneng juga kemarin jadi 'orang jauh' yang pertama kasih selamat

Bagus said...

Deden, selamat ya
Smoga jadi keluarga yang sakinah

indonesian said...

mas kartu undangan flash-nya bikinnya pake apa, apa pake macromedia, ato swish? btw selamat (walo terlambat)sdh isi blm?

deden96 said...

Dibuat dengan Adobe Flash CS3, di-export ke flash versi 8.
Cuma variasi undangan sederhana untuk kenang-kenangan saja! :)